mabok

  • dari semua jenis alkohol., gaada yang bisa buat aku mabuk! cuma ada kamu yang bisa bikin aku mabuk . O.O
  • mungkin ada jamannya suharto lengser jabatannya. habibie lengser. gusdur lengser. tapi tenang aja, jabatan mu di hati ku gak akan lengser
  • aku udah gabisa belajar!! otak ku udah penuh,semua isinya tentang kamu
  • aku gak perlu semua alat telekomunikasi modern kalau setiap saat hatiku bisa berkomunikasi sama kamu
  • bahkan bahan setumpuk buku IPS dan plkj tidak sebanyak cintamu pada ku . ya kan?
  • aku udah ngerti banget tentang peta!ulangan juga paling dapet 100. tapi ada 1 hal yang aku gak pernah ngerti. jalan menuju hati mu !!!
  • AAH kompor meledak itu biasa.....listrik korslet biasa...... disini ada hatiku yang meledak dan korslet karena kamu
  • untuk apa mencoba zat adiktif? alkohol,ganja,psikotropika..... kan udah ada kamu yang bisa bikin aku nge fly
  • untuk apa ada ekspor impor? untuk apa negara mencari keuntungan? tidak perlu uang,dunia sudah sangat indah hanya karena ada kamu .
  • setiap aku buka buku yang kebaca cuma nama kamu dimana mana ,makanya gaada pelajaran yang masuk


From Nabila:
  • cerita cerita sejarah di buku ips bahkan tidak mampu menyaingi cerita cinta aku dan kamu :p hahahahah
  • ngapain sih repot repot pemilu? jelas jelas cuman ada 1 calon yang bisa memenangkan hatiku, yaitu kamu
  • apa sih yang istimewa dari kehadiran manusia purba dimuka bumi? lebih istimewa juga kehadiran kamu di hatiku
  • coba foto foto pahlawan bersejarah adalah kamu, pasti aku gunting masukin dompet :):):) kalau fotonya gusdur ngapain. males abis hahahaha
  • coba buku pelajaran membahas tentang hati kamu, pasti sekarang aku udah hafal :) :) :) stress uas gini nih
  • kalau VOC ingin menguasai jayakarta, aku ingin menguasi hatimu!
  • kalau Van Den Basch mengusulkan sistem tanam paksa yang menyiksa indonesia, aku mengusulkan menanam hatiku di hatimu
From Gaby:
  • aku gabisa ngafalin nama2 jendral penjajah indonesia. Yang menjajah hatiku cuma kamu.
  • kenapa sih ada banyak bgt perang? Perang yg aku kenal cuma satu; untuk mendapatkan dan mempertakankan hatimu.
  • orde lama; orde baru..... Aku muak!! Kapan tercipta masa2 orde kita berdua bersatu???
  • aku bagai kartini, kamu soeharto. Gimana caranya kita bersama? Terpisah oleh waktu dan dimensi.
  • apa sih gunanya pertukaran faktor produksi? Yang aku butuhin cuma kamu kok, gausah cari2 ke luar negri.
  • hutang2 indonesia pasca penjajahan belanda tidak mampu menyaingi besarnya rasa kangen aku sama kamu!
  • pentingnya globalisasi dan perdagangan int gak bisa menandingi pentingnya kamu buat aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar