July 2010

Hi ! how are you all?
gak banyak yang terjadi juga tapi udh lama gak update blog. tb tb keinget aja
liburan udh :
- ke puncak +safari with 9.2
-ke baliiiii with my beloved friends
-baca buku

oke tentang point terakhir yg baca buku. gue biasanya sangat males baca novel, pasti kalo baca novel gak kelar2. tapi kemaren...... bangga abis karena udah membaca novel, dan kelar
selama libur ini yang udah gue baca :
-summer in seoul
-autumn in paris
-winter in tokyo
-spring in london
-romeo juliet
-perahu kertas


daaaan gue sangat suka novel yg baru saja selesai gue baca yaitu perahu kertas !!!
good job to dee

sekarang mau pesen buku dari internet dulu atau besok besok mau ke toko buku HAHA
byeeeee~~

oya kalo ada rekomendasi buku/ film boleh dikasih tau ke gue kok ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar